Home » , » Hercules: Kucing Terbesar di Dunia, Miliki Berat 449 Kg dan Panjang 3 Meter

Hercules: Kucing Terbesar di Dunia, Miliki Berat 449 Kg dan Panjang 3 Meter

Hercules
Mendengar nama Hercules, pasti bayangan kita mengarah ke sesuatu yang besar, kuat, dan tangguh. Pedangdut Agung ‘Hercules’ misalnya, tak hanya lihai menyanyi namun juga berotot kekar. Pun juga dengan Pesawat Hercules yang super jumbo. Nah, kucing ini juga bernama Hercules. Ia dinobatkan sebagai kucing terbesar di dunia. Mengapa?
Kucing tersebut adalah kucing peranakan antara singa dan harimau. Lazimnya disebut dengan liger. Soal ukuran jangan ditanya. Bahkan ukurannya lebih besar dibanding singa maupun harimau.
Hercules miliki bobot sekitar 449 kilogram dengan panjang sekitar 3 meter. Sedangkan tinggi (bahu) kucing ‘bongsor’ tersebut capai 124 cm.
Hercules 2
Hercules kini tinggal di suaka margasatwa di Myrtle Beach Safari di South Carolina, Amerika Serikat. Ia kini telah resmi masuk rekor dunia Guinness Book of World Records.
Liger sendiri tidak tinggal di habitat alam liar. Hewan jenis tersebut memang bisa tumbuh dan miliki berat dua kali lipat ukuran ‘ayah ibunya’.
Berminat memelihara Hercules si kucing imut bertubuh raksasa ini? Simak dulu video cuplikan tingkah polah Hercules di bawah ini sebelum memutuskannya
http://www.youtube.com/watch?v=kuxdClPXre8&feature=player_embedded#t=0

2 comments:

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !