Home » » Cara Cepat Tingkatkan Page View Blog Anda

Cara Cepat Tingkatkan Page View Blog Anda

Blog Anda...

Traffik.pngPada kali ini saya akan memberi tahu kepada anda Cara Cepat Tingkatkan Page View Blog Anda... dengan bantuan software/tools karya anak bangsa yang cukup fenomenal dan berguna buat para blogger khususnya dalam hal meningkatkan page view.
Software ini buatan oleh blog http://rexcarnation.blogspot.com,software ini sangat aman,saya sudah menggunakannya berkali-kali dan hasilnya lumayan ngedokrak page view blog saya.
Langsung saja saya kasih sedikit penjelasan cara kerja software ini,software ini berkerja dengan cara mengacak IP dan web browser yang sudah diprogram jadi banyak visit yang gagal,namanya saja acak IP jadi kalau betul IPnya maka akan sukses dan inilah kelemahan software ini.Software ini bernama Rex Traffik Booster,berikut screenshot Rex Traffik Booster : 

Terlihat dari gambar diatas sudah dilakukan 26 kali visit hanya 5 yang berhasil walaupun lebih banyak yang gagal,software ini lumayan juga untuk meningkatkan pageview..sambil blogwalking kita aktiftan software ini,kemarin saya ngeblog 2 jam mendapatkan 579 pageview,lumayankan,hehehe dan satu lagi software ini dapat memperbanyak bounce rate bila anda mensetting time out terlalu cepat,tetapi saya sudah berulang kali menggunakan software ini dengan timeout 5 detik (paling cepat) dan hanya menjadikan boucing blog saya 
11,30% ini tidak terlalu besar dengan manfaat software ini.
Langsung saja saya jelaskan cara penggunaanya :
Pertama buka Rex Traffik Booster kalau belum punya silakan donwload 
Rex Traffik Booster dengan cara klik disini.
Setelah dibuka klik tulisan website.


Setelah klik grab maka akan keluar semua link postingan blog/web anda seperti gambar dibawah ini : 

Setelah itu klik home lalu atur jumlah klik dan time out sesuai keinginan setelah mensetting klik tombol mulai,traa proses dimulai.


Proses dimulai silakan tunggu hingga dirasa sudah cukup...
dan satu lagi saya hampir saya lupa sebelum menggunakan aplikasi ini silakan istal terlebih dahulu Net.framenetwork 3.5 agar aplikasi ini berjalan dengan sempurna.
Sekian info dari saya semoga bermanfaat dan gunakannya seperlunya,jangan terlalu sering...
Resiko ditanggung pengguna oke.. :D :D :D

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !