Home » , » Perbedaan Visitor dan Pageview

Perbedaan Visitor dan Pageview


VISITOR
Visitor atau pengunjung yang sedang membuka blog kita, baik membuka karena sengaja, maupun membuka karena nyasar, atau kebetulan. Setiap 1 pengunjung pasti sudah ada 1 pageview (halaman yang sedang dilihat). Jika 1 pengunjung tersebut tertarik dengan artikel-artikel yang ada di blog sobat, maka kemungkinan besar pengunjung tersebut akan menghasilkan lebih dari 1 Pageview. Maka buatlah blog sobat semenarik mungkin, agar setiap penunjung tidak hanya singgah sesaat, melainkan singgah sambil jalan-jalan di blog sobat.
http://remajasampit.blogspot.com/
PAGEVIEW
Pageview adalah Halaman yang sedang dilihat oleh pengunjung. Seperti pengertian di atas, 1 Pengunjung sudah pasti akan menghasilkan 1 Pageview. Jika 1 pengunjung tersebut membuka 5 posting di blog sobat, maka pageview akan bertambah 5, tetapi Visitor masih tetap 1. Semakin banyak visitor, maka akan memungkinkan sobat mendapatkan Pageview yang banyak.
http://remajasampit.blogspot.com/
Apakah sekarang sobat sudah mengerti apa perbedaan Visitor dan Pageview ? Sebanernya masih banyak lagi Poin-point yang berhubungan dengan statistik blog, seperti Unique Visitor, Bounce rate, Hit. Tetapi disini saya hanya membahas Visitor dan Pageview. Mungkin lain kali akan saya bahas lagi point-point selanjutnya.
http://remajasampit.blogspot.com/
Mungkin cukup sekian artikel dari saya, semoga atikel ini dapat berguna bagi sobat semua. Terima kasih buat sobat udah mampir di artikel ''Perbedaan Visitor dan Pageview'' Semoga gk jera mampir di blog ini ,,hehehe

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !