Home » , » Android Luncurkan OS KitKat Bulan ini?

Android Luncurkan OS KitKat Bulan ini?

android-luncurkan-os-kitkat-bulan-ini
Isu soal penerus OS Android kembali menyeruak saat Kit Kat mengupdate Twitter resminya. Muncul dugaan bahwa Android 4.4 KitKat bakal meluncur bulan ini.

Twitter Kit Kat kini memakai foto profil robot Android yang terbuat dari cokelat alias logo resmi. Pada 15 Oktober mereka mengunggah gambar si robot coklat dengan tangan terangkat. "Everybody dance now! #AndroidKITKAT," tulis keterangannya.

Lalu pada hari berikutnya mereka mengunggah lagi poster bertuliskan "This is it" yang tersusun dari batangan Kit Kat. "Kadang kalian harus mencari tanda-tandanya," tweet akun tersebut yang semakin membuat orang penasaran.

"This is it" sendiri diketahui sebagai judul film konser Michael Jackson yang dirilis pada 28 Oktober 2009. Sedangkan "Everybody Dance Now" merupakan lagu milik C+C Music Factory yang sebenarnya bernama 28th Street Crew. Tak pelak, muncul dugaan kuat bahwa Android KitKat akan dipublikasikan pada 28 Oktober nanti.

Sebelumnya sudah ramai beredar rumor bahwa OS Android KitKat ini akan dirilis bersamaan dengan Nexus 5 pada akhir bulan ini. Ya, Android KitKat yang debut perdana sebagai OS Nexus 5. Tahun lalu Google mengumumkan Nexus 4 pada 29 Oktober. (ang/wk)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !