Home » » Update Status Plurk Lewat HP

Update Status Plurk Lewat HP

Sebagian dari anda pasti sudah mengenal Plurk, yups! Menurut saya, Plurk merupakan salah satu jejaring sosial yang dapat kita gunakan sebagai alternatif dari Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Kalau diingat-ingat, saya bergabung di Plurk pada tanggal 17 Juli 2012. Pada waktu itu, saya membuat akun Plurk hanya untuk bahan pengujian dalam membuat artikel. Setidaknya sudah ada beberapa artikel mengenai Plurk yang saya tulis di blog. :)

Walau pun Plurk tidak se-populer Facebook mau pun Twitter, namun saya melihat masih banyak kok orang yang menggunakan Plurk untuk berbagai alasan.

Nah, buat anda yang suka main Plurk, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara memperbarui (update) status di Plurk lewat hp. Ada pun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:
  1. Pertama, follow Plurk saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, akses halaman mobile Plurk ini www.plurk.com/m/
  3. Lalu tinggal update deh status yang anda inginkan. Dan jangan lupa klik tombol Plurk! untuk mengupdate statusnya:
    Update Status Plurk
Wohoo! Bagaimana? Mudahkan? Seperti itu lah cara singkat tentang cara mengupdate status Plurk lewat hp. Selamat mencoba! Good luck! :)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !