Home » » Bepe Sebut Battle of Red Sebagai 'Pertandingan yang Tertunda'

Bepe Sebut Battle of Red Sebagai 'Pertandingan yang Tertunda'


Jakarta - Manchester United pada 2009 sempat berencana datang ke Indonesia namun akhirnya batal. Bambang Pamungkas menyebut Battle of Red sebagai "ganti" pertandingan yang tertunda empat tahun lalu itu.

Battle of Red akan menghadapkan tim yang berisikan mantan pemain-pemain MU, yang berbendera United Red, dengan Indonesia Red dalam sebuah laga eksebisi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (23/10).

''Ini adalah pertandingan pertama saya setelah delapan bulan tidak main. Saya bisa sebut ini adalah pertemuan tertunda. Karena 2009, MU sempat mau datang namun sayangnya batal. Jadi bisa dibilang pertandingan yang tertunda,'' sahut Bepe di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (22/10).

Seperti diketahui, Juli 2009 lalu MU sempat dijadwalkan bakal datang ke Jakarta. Namun tragedi meledaknya bom di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, yang rencananya sebagai tempat menginap para pemain MU tersebut, membatalkan kunjungan 'Setan Merah' itu.

Bepe mengatakan dengan persiapan tim yang telah dilakukan, dia yakin timnya bakal menampilkan pertandingan yang cukup baik.

''Kami sudah latihan dua kali sejak kemarin. Dengan tim yang berisi teman-teman mantan pemain timnas, saya pikir teman-teman akan berusaha memenangi pertandingan,''

''Pertandingan besok akan seperti sebuah reuni. Karena meski kami lama tidak bertemu, tapi chemistry masih ada. Kalau kemarin timnas U-19 tampil bagus, giliran kami timnas tunawirawan yang akan bermain,'' seloroh mantan pemain Persija Jakarta itu.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !