Home » , , , » Cara Mudah Mengatasi Alexa Rank No Data

Cara Mudah Mengatasi Alexa Rank No Data

alexa-rank-1.jpg

Cara mudah Menghilangkan Alexa No Data dan No Rank
Dari sekian banyak artikel di Google search ternyata artikel tentang Alexa memang banyak di cari , Hingga para master Seo pun memberikan Tips andalan nya masing-masing Agar alexa Mendapatkan Rank..
Disini Saya bukan Master SEO atau Master Chief yang selalu memberikan sesuatu yang Beda , Disini saya akan berbagi pengalaman tentang Alexa No Data dan No rank..
Buat sebagian User baru di Mwb atau di blog mungkin agak heran setelah 1 minggu , I bulan bahkan sampai 1 kali lebaran sudah registrasi di alexa, tapi tetap Rank alexa meraka No Data..
Ini dia Cara mudah agar alexa mendapatkan Rank :
Yang anda lakukan adalah Update artikel yang menarik perhatian , terutama perhatian Cewe-cewe yang ada di sekitar anda tapi ingat Jangan menarik perhatian Istri orang , bisa bahaya sob..
Buatlah sensasi di sekolahan , di kampus atau di manapun anda berada dan katakan , Hoy !! Aku sudah bisa membuat blog sendiri, marii kunjungi blog aku yaa , Disana kamu bisa request Video , mp3 , aplikasi ,, bahkan bisa request obat kuat , kuat menahan derita.. Hehe
Kemudian buatlah sebuah JuduL artikel yang membahayakan google Search , Misalkan begini - dampak Buruk menggunankan Google search , Nah merasa pihak google terancam dengan kata-kata begini entar kamu dapat Email dari pihak google , kemudian pihak google bertanya tu lewat email , apa maksud kita bikin artikel seperti itu ,, tinggal kamu jawab aja begini : saya membuat seperti itu agar blog saya menjadi paling teratas di SEO sambil kamu tunjukin muka sedih kamu lewat foto lalu kirim ke Pihak staff google..
Ini dia Screnshoot dan tanda bukti Cara diatas Top markotop Yang langsung saya ambil dari blog saya :
s.gif

Dengan cara di atas sudah terbukti , sudah terbukti bahwa Pola pikir kita harus di perbaiki.. Sekiaan dan Terima kasih
Semoga kurang Bermanfaat..

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !