Home » , » Emerson Bahagia Imbangi Indonesia

Emerson Bahagia Imbangi Indonesia

Emerson Bahagia Imbangi Indonesia
Pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos tampak bahagia anak asuhnya mampu menahan imbang 0-0 Timnas U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (30/10) malam.

"Buat saya, hasil imbang ini cukup membahagiakan. Anda tahu, Bagaimanapun Timor Leste adalah negeri yang kecil, dan mampu menahan Indonesia. Seperti saya katakan kemarin, Indonesia adalah tim yang bagus, cepat, punya pemain merata dan mirip seperti pemain Amerika Latin," kata Emerson usai laga.

Emerson juga menilai hasil ini bagus demi persiapan Timor Leste ke SEA Games di Myanmar pada Desember nanti.

 "Laga ini sangat penting, 6 bulan kami telah mempersiapkan diri. Bahkan saat ayah saya meninggal di Brasil saya tidak pulang. Indonesia saya rasa punya peluang untuk juara SEA Games besok. Oh ya kami ada 2 pemain naturalisasi dari Brasil," jelas Emerson.

"Semoga di SEA Games Myanmar mendatang kami mampu meraih medali. Ini akan menjadi sejarah buat kami, saya optimis karena persiapan kita sudah lama," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !