Home » , » Jose Mourinho Dibutuhkan di Liga Inggris kata Arsene Wenger

Jose Mourinho Dibutuhkan di Liga Inggris kata Arsene Wenger

Jose Mourinho Dibutuhkan di Liga Inggris kata Arsene Wenger
Arsenal bakal menghadapi Chelsea dalam laga Piala Liga, Selasa (29/10/2013). Laga kali ini pun kembali mempertemukan Arsene Wenger dan Jose Mourinho setelah lima tahun tak pernah bersua lagi. Rivalitas kedua manajer cerdik itu juga akan tersaji dalam laga nanti.
Saat pertama kali menangani Chelsea pada tahun 2004-2007, Mourinho memang kerap terlibat friksi dengan manajer lain di Premier League. Sosok Wenger pun tak lepas dari serangan-serangan verbal Mou.
Wenger pun tak merasa terkejut dengan kembalinya Mourinho ke Chelsea. Bagi Wenger, kembalinya Mou ke Inggris membuat Premier League semakin berkualitas.
"Itu bukanlah kejutan besar karena ada banyak perbincangan yang menyebutkan bahwa Mou akan kembali menangani Chelsea," kata Wenger, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
"Saat dia meninggalkan Madrid, itu seperti menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk kembali ke sini. Apa yang dibutuhkan oleh Premier League adalah kualitas dari sebuah permainan, dan tim yang dilatih akan menampilkan laga yang selalu sulit. Inilah yang Anda inginkan," tambah dia.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !