Home » » Taeyeon SNSD: Album Baru Akan Segera Dirilis!

Taeyeon SNSD: Album Baru Akan Segera Dirilis!

SNSD
Rumor bahwa SNSD akan segera comeback tahun ini memang sudah beredar sejak bulan September lalu. Tampaknya kabar tersebut bukan sekadar rumor, karena Taeyeon SNSD memastikan bahwa sebentar lagi akan ada album baru yang segera dirilis.
Belum lama ini leader SNSD tersebut mengunggah sebuah foto lewat akun Instagramnya. Sayangnya, foto itu tampak kabur dan tak jelas sehingga para fans kebingungan dengan foto tersebut.
Walau begitu, gambar beberapa carik kertas dalam foto itu dipastikan punya kaitan erat dengan album baru, karena kertas itu diduga kuat berisi lirik-lirik lagu yang akan dinyanyikan para personel SNSD. Apalagi Taeyeon mengungkapkan bahwa ia dan grupnya baru saja selesai rekaman.
foto kertas Taeyeon
“Rekaman hari ini sudah selesai (peace). Kami juga sedang di tengah-tengah persiapan album! (Album) akan segera dirilis!” ucap Taeyeon.
“Ini bukan karena aku sengaja tidak fokus saat memotretnya, tapi (kamera) memang sedang rusak,” kata Taeyeon lagi soal foto bergambar samar yang ia unggah.
Hingga saat ini masih belum jelas album seperti apa yang akan dirilis oleh SNSD. Namun belakangan beredar rumor bahwa sebenarnya album yang dibicarakan Taeyeon adalah album baru dari sub-unit SNSD, TaeTiSeo.
Grup beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ini kabarnya memang akan comeback tahun ini juga. Tapi, siapapun yang lebih dulu merilis album baru, SNSD atau TeeTiSeo, para SONE tetap antusias dan tak sabar untuk kembali mendengarkan lagu baru mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !