Home » » Vicky Shu, Aura Kasih Dan Tyas Mirasih Jadi Model Seksi AXE Apollo

Vicky Shu, Aura Kasih Dan Tyas Mirasih Jadi Model Seksi AXE Apollo

sexy-agent-axe
Nama model – model seksi macam Vicky Shu, Aura Kasih dan Tyas Mirasih dipilih sebagai model untuk brand AXE Apollo. Wanita – wanita cantik itu akan memilih, menyeleksi dan menilai 3 dari 40 calon astronot asal Indonesia yang nantinya bersama dengan orang – orang terpilih lain dari beberapa negara di dunia untuk menjalani pelatihan di AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat sebelum nantinya diseleksi kembali dan dipilih beberapa orang yang akan menginjakkan kakinya ke bulan.
Dengan memakai busana ketat warna hijau tosca dan hitam, Vicky Shu, Aura Kasih dan Tyas Mirasih menyihir mata para calon astronot yang mengikuti seleksi. Busana ketat tersebut memperlihatkan bentuk seksi tubuh mereka, apalagi bagian dadanya yang dibuat rendah sehingga menambah keseksian mereka. Celana Tyas Mirasih malah dibuat sedikit ‘bolong’ sehingga paha mulusnya pun mengintip.
Ketiga model AXE Apollo tersebut terlihat antusias mendampingi para peserta menjalani pelatihan mereka di AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia Headquarter.
“Sebenarnya dari kecil aku sudah berandai-andai untuk bisa pergi ke bulan. Kita kan nggak tahu misteri apa yang ada di sana. Buat aku itu hal yang menyenangkan banget,” ungkap Vicky Shu seperti dilansir Liputan6 (29/9).
Meski sangat tertarik dengan bulan dan segala macam misterinya, aktris yang sedang digosipkan punya hubungan spesial dengan Deddy Corbuzier ini mengaku belum bisa mewujudkan impiannya untuk dapat pergi ke bulan.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !