Home » » Rockstar Rilis Video Gameplay GTA V

Rockstar Rilis Video Gameplay GTA V

Siapa sih yang gak kenal game yang satu ini? saya yakin sobat jos banget juga kenal game GTA yang merupakan singkatan dari Grand Theft Auto. Nah, Rockstar selaku publisher game ini baru saja merilis video gameplay terbaru GTA V yang sudah banyak dinanti-nantikan oleh para gamer di youtube.

Pada video gameplay GTA V yang berdurasi sekitar 5 menit ini menampilkan gambaran permainan dari GTA V yang tampil dengan grafis mengagumkan dan dengan peta yang lebih luas, Rockstar menyebutkan luas dari peta GTA V adalah gabungan dari GTA San Andreas dan GTA IV.

GTA V pun akan hadir dengan gameplay yang lebih naratif. Ada tiga karakter yang bisa dimainkan, dengan keunikan masing-masing. Karakter itu adalah Michael yang merupakan perampok bank dan kepala keluarga yang gagal, Franklyn sebagai anggota gangster di lingkungan ghetto, serta Trevor yang digambarkan begitu sadis dan berantakan.

Dalam situs resminya disebutkan, GTA V akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol Xbox 360 dan Playstation 3. Tak disebutkan kapan GTA V akan tersedia untuk PC.

<iframe width="640" height="360" src="//www.youtube.com/embed/N-xHcvug3WI?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !