Home » , , , » Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog - Rex Traffic Booster

Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog - Rex Traffic Booster


Sebelumnya saya telah membuat software untuk menambah blog yang saya beri nama Traffic Blaster atau bisa anda lihat di postingan saya yang ini Di Sini. Kali ini saya akan membagikan software untuk menambah traffic atau pengunjung blog anda secara otomatis dengan cepat. Software ini saya beri nama Rex Traffic Booster.

Berikut ini adalah kelebihan-kelebihannya.
  1. Di lengkapi dengan Proxy, sehingga bisa memiliki pengunjung dari lain negara.
  2. Ada Refferer. Ini di gunakan agar blog anda terlihat sering di kunjungi dari blog atau backlink lain
  3. terdapat Website Grabber. Dengan ini anda bisa langsung menambah semua jumlah postingan anda tanpa harus menambah satu persatu. Mungkin ini hanya bisa di gunakan di Blogger
  4. Software ini juga di lengkapi dengan User Agent, ini di tujukan agar setiap kunjungan memiliki User Agent sendiri (di buka dari browser yang berbeda-beda.
  Cara Penggunaan. :
Masukkan alamat blog anda ke dalam kolom website (dengan http://) kemudian klik tombol grab untuk menambah semua postingan anda. Anda juga bisa memasukkan alamat secara manual dengan cara mengklik tombol Tambah.


Setelah itu, masuk ke tab Referrer. Jika anda ingin referrer anda berasal dari search engine, maka masukkan ke dalam kolom yang atas. INGAT, anda menuliskannya harus mengganti <spasi> menjadi tanda +. Misal download software gratis anda harus mengubahnya menjadi download+software+gratis. Anda juga menambah referrer secara manual dengan mengisi kolom Manual di bawahnya kemudian klik tombol tambah.


Setelah itu anda harus memiliki proxy, apa itu proxy dan fungsinya ? silahkan tanya mbah google saja. :D. Anda bisa mendapatkan kumpulan proxy disini http://elite-proxies.blogspot.com/ kemudian copy semua proxy di situ dan pastekan pada notepad dan simpan. Kemudian klik tombol load dan cari proxy yang anda simpan tadi. INGAT, proxy daftar proxy harus berekstensi *.txt atau teks file.

Untuk User Agentnya sih mau nggak di ubah juga nggak papa. kalo ngubah ya tinggal klik load dan lakukan seperti pada proxy tadi. Males ane ngejelasinnya :D
Kalo udah gitu, tinggal masukin jumlah kunjungan dan set timernya sesuai kemampuan internet anda dan klik Mulai. Tinggal nunngu dan cek statistik blog anda, pasti anda langsung bilang WOW.
Udah ah, bagi yang mau download nih segera download. Sering-sering ye nongkrong di sini, dan nantikan karya-karya gue lagi :D
Requirements.
  • .NET Framework 4
  •  RUN As Administrator untuk Windows 7 dan Windows 8
  •  Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !