Home » , » 5 Olahraga yang Dapat Membunuh Kita

5 Olahraga yang Dapat Membunuh Kita


Olahraga seperti sepakbola dan bola basket sangatlah menyenangkan, kita hanya perlu mengejar bola dan mengolahnya. Tapi tahukan Anda jika ada beberapa olahraga yang mempunyai resiko sangat besar? Berikut adalah beberapa olahraga yang dapat membunuh Anda dikutip dari unikgaul.com

1. Street Luging

Jika Anda bermain olahraga ini, Anda harus memanjat bukit yang tinggi, lalu berbaring di atas papan skate, dan meluncur dengan kecepatan tinggi menuruni jalan ke bawah bukit. Anda harus berusaha meluncur secepat mungkin sambil berusaha untuk tidak terbunuh. Dalam olahraga ini tidak dikenal yang namanya “rem”, jadi anda hanya akan meluncur tanpa henti, termasuk saat melintasi jalan yang penuh dengan kendaraan.

2. Heli Skiing (Heli Ski)

Olahraga ini mengharuskan Anda menyewa helikopter untuk menjelajahi setiap area bersalju yang belum tersentuh oleh manusia. Keberanian meloncat dari helikopter lalu meluncur diatas hamparan salju dengan kecepatan tinggi menjadi menjadi syarat utama di sini.

3. Big Wave Surfing (Surfing Ombak Besar)

Olahraga ini terlihat sangat menyenangkan jika disaksikan di film. Namun jika Anda melakukannya sendiri, dibutuhkan keseimbangan tubuh yang terlatih saat berada di atas gelombang besar. Jika Anda terjatuh, maka karang-karang keras nan tajam siap menanti tubuh Anda.

4. Bull Riding (Menunggang Banteng)

Prinsip olahraga ini sangat sederhana, yaitu Anda harus mampu bertahan selama mungkin di atas amukan banteng liar yang berusaha melempar tubuh Anda. Jika gagal bertahan, ada kemungkinan tubuh Anda akan remuk saat terlempar jatuh dari tubuh sang banteng.

5. Bull Running

Olahraga khas tanah matador ini pada prinsipnya adalah berusaha lari secepat mungkin menghindari kejaran banteng yang sengaja dilepaskan di jalanan. Jika Anda kalah cepat, bisa dipastikan tubuh Anda akan terkoyak-koyak akibat tandukan si banteng.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif!
Blog ini dofollow, silahkan gunakan opsi Name/URL !